Rabu, 11 April 2012

Milad ku..

12 April 2012...

Tidak terasa sudah berkurang 1 tahun lagi "kontrak" hidup saya dengan Allah... Merenung... Bermuhasabah di keheningan malam, apakah saya sudah menjadi manusia yang benar-benar hidup saya hanya untuk Allah??
Wallahualam Bishawab... Hanya Allah yang Maha Tahu..
  
flashback kembali...membuka tiap lembar momen yang hadir di hidup saya..menyeruak kembali memori-memori yang indah dan pahit yang Allah rencanakan di hidup saya... menundukkan kepala, betapa begitu banyak nikmat dan karunia yang Allah tetapkan dalam hidup saya... yang buruk menurut saya,ternyata itu baik menurut Allah.. yang baik menurut saya,itu memang yang terbaik untuk hidup saya...


"Ya Allah...Jika suatu saat aku kehilangan harapan dan tujuan..
Berikanlah kepadaku keyakinan bahwa takdir Mu 
lebih baik dari semua yang aku inginkan dan impikan.."


Terlintas momen ketika saya dilahirkan,betapa perjuangan mama antara hidup dan mati karena beliau mengalami pendarahan saat itu... juga teringat masa-masa kecil saya yang begitu indah,penuh pelukan hangat dan perhatian yang mesra dari papa dan mama juga saudara2... sampai saat ini, sudah 28 tahun saya diberikan kesempatan hidup oleh Allah dan tidak akan pernah tahu di umur berapa "kontrak" hidup saya berakhir di dunia... begitu banyak yang Dia berikan, kesenangan, kebahagiaan, pengalaman-pengalaman yang semakin membuat saya kuat, sabar, dan ikhlas.. dan percaya Allah Maha Tepat TindakanNya dalam merencanakan tiap episode kehidupan saya...


"Rabb... ajari aku tersenyum meski berat pundak memikul beban... 
Ajari aku berlapang dada meski banyak hal yang menyesakkan.... 
ajari aku rendah hati karena hanya Kau yang Maha Tinggi.."

Yaa Rabb.. Yaa Rahman.. Yaa Rahim..

Syukur ku aku sampaikan kepadaMu, aku bisa merasakan kebahagiaan yang sempurna selama 28 tahun, Kau berikan terus-menerus kesempatan untuk memperbaiki diri kepadaku, jadikan sisa umurku ini untuk selalu memperbaiki ibadah ku kepadaMu, jadikan sisa umurku berkah dan bermanfaat bagi orang-orang yang mencintaiku dan berada di sekelilingku...

Yaa Rabb..

Anugerahkan kepadaku, Hati yang tak pernah membenci, Sentuhan yang tak pernah menyakiti, Jiwa yang tak pernah gelisah, Tangan yang tak pernah berhenti berbagi, Senyuman yang tak pernah pudar, Kasih sayang yang tak pernah pamrih, Cinta tulus yang tak pernah berakhir..

aamiin yaa rabbal alaamiin...

1 komentar: