Senin, 28 November 2011

"Aku punya papa.."


Weekend kemarin (27-28 November 2011) saya dan Nayya baru pulang dari liburan di Villa Laut Biru, Anyer. Senang sekali melihat dia mau ikut berenang sama sepupu dan om2 nya.......

"Jilbabnya betulin dulu ya nak..!"
Yang kurang adalah kehadiran seorang papa Ichan di liburan ini. Hari pertama, dia bisa menikmati liburan dan acara berenang..karena Nayya diajak main dan berenang oleh Om nya,yang juga sepupuku.tapi di hari kedua,,dia mulai cemberut dan bete karena tidak ada laki-laki yang mau ajak dia berenang.dan semua Om nya pun sibuk dengan anak masing2.

Alhasil dia hanya duduk di tepi kolam,dan nyanyi2 sendiri........ kasian liatnya...pasti di hati kecilnya,walopun dia masih kecil tetap akan ada pertanyaan yang terselip.. "enak yah kakak-kakak bisa main sama papanya..aku cm ada bunda.." tapi memang saat itu tidak terpikir sama saya kalau dia bisa sedih,hehe...namanya juga manusia ya,mau kecil mau besar tetap punya perasaan...:)
Saat itu saya ga mau nyebur sebenernya,tp karena ngeliat anak kecil yang keriting ini ngerengek minta berenang, akhirnya saya memutuskan untuk menemani Nayya berenang..senangnya luar biasa...untuk kategori baru pertama kali berenang,saya akui nyali dan semangatnya sangat besar.

Ba'da Zuhur kami on the way pulang.... setelah sampai di Semanggi, papa nya menelpon dan berbicara dengannya..  dengan gaya bawel plus mulut monyong nya kalo lagi ngomong, dia ceritakan semua kegembiraan dan liburannya di Anyer.. wowww...amazing!!!!
di tengah2 percakapan dia sama si papa...tiba-tiba dia nyeletuk ke sepupu-sepupunya dengan gaya nyombong dan nyolot.. " Aku punya papa donk....!!" Omaigodddd,bagaikan disambar petir di siang bolong..nganga..bengong..terperangah...ga nyangka dia akan ngomong itu... artinya selama ini dia pasti berpikiran kalau kemana-mana hanya ditemani bunda,nenek,ungku,dan acik,minus papa, itu berasa hampa..pastinya dia ada juga perasaan, anak-anak lain main sama papa nya, aku kok ngga ya... :'(
Jalan pagi di Sungai Musi
sedih dengernya..celotehan anak-anak yang ringan tapi jleb!!   dan pastinya papa Ichan juga sedih dengernyaa.. Ya ampun nak! maafkan papa dan bunda yang belum bisa bersama2 dalam satu atap..tapi suatu hari pasti itu akan terwujud ya sayangggg...:)

tetaplah menjadi anak soleha yang membanggakan papa-bunda..inshaAllah kami tidak akan menyia-nyiakan kebahagiaan dan hidupmu nak....!!

Love u so much keriting ku....



2 komentar:

  1. ahahhaha.. dalem ya mb... emang kadang kepolosan anak adalah reminder bagi orang tuanya... semoga sgera bisa berkumpul seterusnya ya mba....

    BalasHapus
  2. iya sonnn...sedih dengernya.. bener2 dalemmmmm bgt..aamiin...doain yah son,rencana next project mau ikut aja...sblm dia sekolah SD

    BalasHapus