Selasa, 10 Januari 2012

U touching me..!

Cukup lama juga saya ga nulis di blog nih.. 2 bulan boo!!! ini semua mentang-mentang saya udah mulai aktif berjualan di online shop (haha...promosi sekalian...)

Hari ini tiba2 mau curhat... tadi malam entah kenapa saya amat sangat terenyuh dan kasian ngeliat anak minta barang yang sebenarnya itu udah pesenan orang dan mau diambil kerumah. Cuma sendok set Winnie the Pooh stainless steel sebenernya, tapi begitu mau diambil sama orangnya dia langsung ngerengek dan memohon biar sendok itu buat dia.

"bunnn...untuk una aja sendoknya...bun..bun... una suka sama sendoknya...bun.. ya bun yaaa.." rengekan umum anak2 seusianya mungkin ya (Una, 3 tahun 3 bulan..). Tapi kok ga terasa ada guratan kesedihan di mukanya, ga seperti biasanya... mungkin karena dia baru sembuh dari sakit selama seminggu yah... (nyambung kan yaa..?)..maksudnya ekspresi mukanya tuh bikin sedihhhh...
Dan saya pun ga sadar ada setetes airmata yang mengalir di pipi (lebayyy ceritanya...hihi).. kok ya beli barang dagangan sampe lupa ga beliin anak oleh2 sedikitpun..

Pelukan di jembatan Ampera
My little Queen,Una , itu tipe anak yang kalo dikasi sesuatu, barang atau bahkan mainan yang beli di abang-abang sekalipun, bener-bener di"junjung tinggi" banget..bahkan dia bawa dan peluk saat dia tidur.. (hhmmm....cium dulu ahhh nak!)..

"Mudah-mudahan nanti jadi anak soleha yang selalu menjungjung tinggi kebenaran dan jadi anak yang bisa memegang amanah yah nak...." 


Malemnya bbm an sama papanya, dan cerita.. dia juga ikutan nangis (orangtua lebay...) dan katanya klo tiap pergi beli barang harus beliin dia oleh2...hehe, papanya ini juga termasuk orang yang ga tegaan sama anak... apa aja maunya anak pasti dibeliin.hmmmm bahaya juga nih yaaa...hihi..

Maafkan bunda yang masi suka marah kalo Una ga nurut sama Bunda..
Maafkan bunda yang masi suka ga dengerin Una cerita dan malah asyik sendiri...
Maafkan bunda yang suka maksain Una makan dan minum obat waktu sakit...
Maafkan bunda kalo bunda masi suka ga sabar ngeliat tingkah polahmu...
Maafkan bunda belum bisa menjadi yang terbaik untuk dirimu..
Bunda masi harus selalu belajar, belajar dan belajar untuk jadi madrasah kecil bagi kehidupanmu..

Smoga papa dan bunda selalu diberkahi Allah rejeki yah nak.. biar papa bunda bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Unaa....





5 komentar:

  1. Tante nambahin tulisannya gimana?

    BalasHapus
  2. aku soalnya punya web jga http://anandasafira11.blogspot.com/ jd ksh tau

    BalasHapus
  3. loh..nanda kok bs tau web tante ini??

    BalasHapus
  4. aamiin...... :)

    semangat menulis terus, ya bunda nayyaserhan :)

    BalasHapus
  5. Huehehehe kn aku liat di twitter tante dan kebetulan aku juga punya blog jga mang kane aku nanya

    BalasHapus