Kamis, 15 September 2011

Alhamdulillah..


Alhamdulillah wa syukurilah...Subhanallah,ketika pagi ini saya merenungi,di sepertiga malam saya...nikmat Allah mana lagi yg saya dustakan..melihat Nayya tidur pulas dengan memeluk bantal gulingnya, mengingat percakapan dengan suami (papa Ichan) jam 12 malam tadi..semua begitu indah.. Apalagi merasakan hadirnya si Bungsu Serhan di kehidupan cinta kami selama 9 bulan..
Allah tidak akan sia-sia menakdirkan itu semua dalam kehidupan kami. Jika merasakannya dengan hati ikhlas, husnudzon kepada Allah,semua terasa begitu indah...

Tiap masalah dan ujian,kebaikan dan berkah,yang Allah rancang kepada saya,atau kami - dalam rumah tangga ini - dalam kehidupan cinta ini - sematamata untuk kebaikan kami,untuk membuat kami selalu dekat denganNya... SUBHANALLAH !!


Nikmat makanan,nikmat pakaian,nikmat rumah,nikmat sehat,nikmat waktu luang, semuanya,terasa begitu indah.

Kadang terpikir dengan saudara2 kita di Somalia sana,ketika mereka berjuang di tengah kelaparan mereka. Belum lagi berjuang dengan berbagai penyakit seperti malaria dsb., di tengah sanitasi yang buruk,fasilitas yang tidak memadai, higienitas yang kurang...MashaAllah!! mereka pun harus berjuang ketika Allah mengujinya dengan bencana alam banjir dan siklus kekeringan,munculnya kelompok-kelompok bersenjata serta persaingan antar Klan. Salut kepada teman2 Tim Kemanusiaan Dompet Dhuafa,kepada kakak Bambang Suherman selaku ketua tim,dan teman2 dalam tim.. Smoga Allah selalu mempermudah jalan kemanusiaan yg sdg diperjuangkan..
InshaAllah...
Berikut foto2 saudara2 kita di Somalia,foto ini sy share dr FB Bambang Suherman :



Link : http://daengibeng.blogspot.com/2011/09/perluas-jaringan-dompet-dhuafa-bertemu.html?spref=fb

Mari kembangkan senyum mereka..ringankan beban mereka...Smoga Allah selalu melindungi  mereka :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar